Pepe Coin (PEPE) Telah Tersedia di Triv Exchange

Pepe Coin

Pepe coin telah tersedia di Triv Exchange. Kabar baik untuk Trivers!
Kini kamu bisa menambahkan coin crypto PEPE ke dalam portofoliomu. Tunggu apa lagi? Miliki PEPE sekarang juga, karena PEPE kini tersedia di aplikasi dan website Triv. PEPE merupakan meme coin yang terinspirasi dari Pepe The Frog yang sempat viral di internet. PEPE bekerja pada jaringan Ethereum (ERC20), dan yang menarik PEPE memiliki market cap 10 triliun rupiah hingga saat ini. Tertarik mengetahui lebih lanjut? Simak informasi berikut ini!

Pepe Coin (PEPE)

Data dan informasi mengenai Pepe (PEPE)

Pepe coin adalah cyrpto meme yang berada pada jaringan Ethereum (ERC20). Pepe coin diciptakan dari inspirasi meme internet yang populer pada tahun 2000-an Pepe The Frog ciptaan Matt Furie. Namun, pada laman webnya tertulis bahwa Pepe coin tidak ada hubungannya secara resmi dengan Matt Furie.

Proyek Pepe ini memiliki tujuan untuk mendapat ketenaran dari efek Pepe The Frog yang sempat viral di internet. Dengan begitu, diharapkan para trader dan investor crypto lebih mudah dalam mengingat coin meme satu ini. Penggunaan Pepe The Frog ini diharapkan juga dapat menggaet para penggemarnya untuk turut berpartisipasi dalam pengembangan crypto satu ini.

Pepe memberi himbauan kepada komunitas crypto untuk menerapkan kebijakan tanpa pajak (gas fee rendah), sistem yang akan memberikan penghargaan kepada holder jangka panjang, dan sistem burning untuk mempertahankan supply dari Pepe coin ini. Walaupun demikian, dalam laman webnya tertera bahwa Pepe tidak memiliki nilai intrinsik di dalamnya. Pepe hanya diperuntukkan untuk hiburan semata.

Fitur dalam Pepe Coin (PEPE)

Pepe Coin (PEPE) ini memiliki fitur-fitur yang menarik. Pepe memiliki logo yang sangat iconic karena mengambil gambar Pepe The Frog pada logo coinnya. Fitur ini sangat istimewa, dikarenakan Pepe The Frog pernah viral pada masanya sehingga Pepe lebih mudah dikenali dan diingat. Penghargaan kepada meme Pepe The Frog menjadi salah satu crypto menambah daya tarik dalam komunitas crypto untuk menjadi holder crypto satu ini.

Sistem redistribusi adalah fitur menarik lainnya dalam meme Pepe coin ini. Hal ini menjadi menarik karena Pepe memberikan reward kepada holder jangka panjang dan memberi insentif atau pendapatan kepada holder untuk memegang crypto ini dalam waktu yang lebih lama. Dengan begitu, pengembangan Pepe coin ini bertujuan dapat memberikan insentif atau pendapatan para holder dan meningkatkan peluang dalam berinvestasi jangka panjang. Setiap keputusan dalam berinvestasi dan trading meme coin tetap harus didasari oleh riset pribadi (DYOR).

Sistem burning pada PEPE memberikan perbedaan dari meme crypto lainnya. Skema burning pada Pepe ini memiliki tujuan untuk mempertahankan supply di market.

Fitur yang terakhir, kebijakan tanpa dikenai pajak membuat PEPE berbeda dari meme crypto lainnya. Dengan tidak mengenakan pajak, Pepe memiliki daya tarik yang dapat mengundang audience untuk menjadi holder setia pada Pepe yang jangka panjang. Lebih tepatnya, kebijakan tanpa pajak ini adalah penggunaan biaya gas fee yang jauh sangat rendah.

Peringkat Pepe (PEPE) Coin

Pepe coin saat ini menduduki peringkat 64 pada CoinMarketcap, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp10,034,451,622,103. Meme crypto Ini memiliki peredaran suplai sebesar 391,790,000,000,000 PEPE dan suplai maksimal sebesar 420.690.000.000.000 PEPE.

Cara Beli Pepe (PEPE) di Triv Exchange

Untuk kamu yang ingin membeli Pepe ini, bisa mulai membeli di Triv. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran yang cukup lengkap di Triv. Berikut tata cara membeli Pepe di Triv:

  • Pilih Signup/Registrasi bila belum memiliki akun Triv
  • Lakukan Deposit bila belum memiliki saldo Triv (simak selengkapnya cara deposit)
  • Pilih menu Jual/Beli lalu cari Pepe
  • Pilih Metode pembayaran yang kamu inginkan.
  • Masukkan jumlah Pepe yang ingin dibeli.
  • Konfirmasi pesanan.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih
  • Selesai

Mudah bukan? Nah, jangan lewatkan kesempatan ini untuk berinvestasi ya Trivers. Dengan adanya Pepe di Triv, kamu telah memiliki peluang yang lebih besar untuk mendiversifikasi aset crypto yang kamu miliki.

Yuk mulai trading dan investasi Pepe (PEPE) Coin di Triv

Comments are closed for this post.