Perfect Money, Gunakan Virtual Currency Sebagai Media untuk Investasi Dollar USD

perfect-money

Layaknya sebuah bisnis, investasi memang selalu memiliki resiko. Ada resiko rugi namun jangan lupa juga bahwa Anda juga mempunyai resiko untung berkali-kali lipat. Apalagi yang Anda investasikan adalah Dollar, yang notabene merupakan mata uang yang nilainya tinggi. Maka dari itu karena investasi ini adalah kegiatan yang bisa membuat Anda meraih untung tinggi, maka sudah selayaknyalah Anda jadikan pertimbangan untuk melakukannya.  Namun sebelum benar-benar bergerak, Anda sebagai investor harus benar-benar teliti memilih jenis investasi yang tepat untuk bisa meminimalisir resiko rugi. Terutama pada investasi US Dollar, Anda perlu mendapatkan jenis investasi yang tepat dan terbukti menguntungkan. Salah satu bentuk investasi US Dollar yang sudah terbukti mumpuni untuk bisa Anda jalankan adalah dengan menggunakan Perfect Money.

 

Bagaimana Perfect Money Bisa Membuat Investasi USD Anda Menguntungkan?

Seperti kita tahu bahwa kurs Dollar selalu memiliki keunggulan atas beberapa mata uang lain termasuk mata uang rupiah. Tren pergerakan kurs USD atas Rupiah selama satu tahun ini memang terpantau selalu menguat. Dengan tren kurs Dollar yang selalu terpantau menguat atas mata uang lain terutama atas Rupiah ini, maka potensi Anda meraih untung besar akan semakin terbuka lebar. Maka dari itu saat Anda menginvetasikan US Dollar Anda atau membeli USD untuk dimasukkan ke rekening Perfect Money Anda , maka US Dollar Anda akan bisa meningkat secara signifikan. Sebagai contoh, Anda membeli USD di Triv untuk pada bulan April dengan rate 13.000/USD maka pada bulan November sekarang dengan kurs 13.700/USD, Anda sudah mendapatkan untung 700 rupiah/USD. Menguntungkan bukan?

Graphic Chart Pergerakan Nilai USD 1 Tahun

Investasi USD memang memiliki kesempatan dan peluang yang besar untuk meraih profit dan keuntungan besar. Berikut ini adalah sebuah graphic chart yang menunjukkan bukti bahwa investasi USD sangat menguntungkan. Dari graphic chart ini terlihat bahwa pergerakan USD selama satu tahun ini memang terpantau terus menguat atas mata uang Rupiah.

graphic chart USD 1 tahun

Mengapa Investasi USD dengan Perfect Money?

Mengapa harus Perfect Money? Mungkin itulah pertanyaan yang mucul dibenak Anda. Dengan Investasi pada perfect money, Anda tidak akan menunggu janji-janji kosong akan profit yang melimpah. Perfect Money yang kini telah berkembang lebih jauh memang semakin menjadikannya sebagai sebuah perangkat pembayaran yang mudah, ideal, cepat dan dapat diterapkan di seluruh tempat dimanapun dan oleh siapapun penggunanya. Saat Anda mendaftar Perfect Money ini maka aka ada tiga pilihan atau tipe akun yaitu USD (US Dollar), EUR (Euro) dan Gold. Sistem dalam Perfect Money nantinya akan memberi Anda tiga tipe  status  yaitu :

  1. Status normal yaitu status yang diberikan ke seluruh pengguna sistem dan tidak memiliki batasan penggunaan
  2. Status premium yaitu status diberikan dalam tempo satu tahun setelah pendaftaran. User sendiri bisa meminta penggantian atau perpanjangan status setelah mencapai kembalinya modal di akun.
  3. Status partner yaitu status yang diberikan oleh Perfect Money dalam kebijakan tersendiri untuk optimisasi transaksi pembayaran B2B (Business to Business) oleh perusahaan yang memiliki bisnis berbasis internet.

Sejarah Pendirian Perfect Money

Perfect money sendiri adalah sebuah metode pembayaran elektronik (payment procesor) berwujud uang virtual yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran melalui sistem online dan jaringan internet. Dari sejarahnya, Perfect Money yang mulai dibuka pada tahun 2008 ini adalah kepunyaan Perfect Money Finance Corp (PMFG) yang merupakan sebuah perusahaan yang terdaftar di Panama dan berkantor virtual di zurich. Dengan dukungan beberapa tim ahli yang berada dibalik perfect money maka akan menjadikan uang elektronik ini semakin mumpuni untuk dipilih dan dijalankan sebagai investasi US Dollar. Apalagi saat ini PMFG sendiri saat ini telah memiliki lisensi finansial kelas A dalam melakukan operasinya dengan dana pihak ketiga dan logam mulia.

Virtual Currency Lain untuk Investasi USD

Selain Perfect Money, ada alternatif virtual currency lain yang bisa Anda gunakan untuk berinvestasi US Dollar. Beberapa virtual currency lain yang bisa digunaka untyk investai US Dollar adalah :

  1. Paypal

Paypal merupakan alat pembayaran (Payment Processor) virtual yang sering digunakan dalam kegiatan transaksi online. Dalam menjalankan perannya, Paypal sendiri dikelola oleh sebuah perusahaan yang berpusat di San Jose, California, Amerika. Paypal sendiri bisa diibaratkan sebagai rekening virtual yang memiliki perbedaan dengan rekening bank lokal. Jika rekening bank lokal sendiri biasanya hanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam satu negara, namun dengan paypal, Anda bisa menggunakannya untuk transaksi oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja. Hanya dengan mengetahui email Paypal seseorang, Anda sudah bisa mengirimkan uang virtual ke akun Paypal orang tersebut dengan cepat dan aman.

  1. Skrill

Skrill (atau Money Booker) adalah sebuah alat pembayaran atau payment processor yang teregulasi FCA UK untuk kegiatan bisnis dan transaksi online. Sebagai alat pembayaran, Skrill ini juga dikenal legal dan memiliki consumer protection. Dengan adanya Skrill ini maka Anda akan memiliki sebuah dompet online. Banyak situs online terkemuka yang sudah percaya menggunakan pembayaran online dengan Skrill ini. Beberapa situs online ternama yang telah menggunakan Skrill adalah eBay, Skype, Dell Computer, Nike Store, Kinect Xbox dan bwin dll. Dengan kapasitasnya sebagai alat pembayaran yang legal dan aman, Skrill selalu memfokuskan dirinya untuk bisa memudahkan penggunanya dalam bertransaksi secara online. Untuk menjaga profesionalitasnya, Skrill juga diketahui telah bekerja sama dengan VISA maupun Mastercard dan juga kartu debit dan bank-bank di seluruh dunia.

  1. Neteller

Neteller merupakan sebuah pembayaran online berupa rekening benja online yang dirancang untuk melakukan pembayaran aman mudah pada situs. Seperti layaknya Paypal, Skrill dan Perfect Money, pada Neteller ini Anda juga bisa menggunakannya untuk berbelanja pada ribuan situs serta untuk membayar pembelian dengan cepat dan aman atau melakukan transfer uang yang aman. Neteller sendiri didirikan pada tahun 1999 di Canada. Neteller ini memang nampak sangat aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA).

Disclaimer : Triv tidak berafiliasi dengan perusahaan-perusahaan di atas, Investasi dalam bentuk USD adalah investasi yang bersifat fluktuatif, Triv tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang didapat oleh member Triv.

Be the first to write a comment.

Your feedback