Punya EOS? Siap-Siap Dapat Airdrop eosDAC Gratis!

Pengembang eosDAC telah mengumumkan tanggal kepastian snapshot yang akan dilakukan pada tanggal 15 April 2018 pukul 01.00 UTC. Semua pengguna yang memiliki token EOS minimal 100 token akan otomatis mendapatkan eosDAC dengan rasio 1:1.

Distribusi token eosDAC sendiri tidak akan dilakukan segera, melainkan akan dibagi pada akhir bulan April atau awal Mei tahun ini, sesuai dengan informasi yang diperoleh saat snapshot dilakukan. Distribusi eosDAC akan berjalan secara otomatis kepada para pemegang token EOS minimum 100 token.

Saat ini eosDAC masih berupa token ERC20, namun akan segera berpindah ke blockchain milik EOS segera setelah sistem EOS siap dipakai. Sebanyak 900 juta token diperkirakan akan dibagikan kepada 75% pemegang token EOS yang memenuhi kualifikasi untuk airdrop. Ada 2 kriteria agar seorang pengguna mendapatkan airdrop EOS.

Pertama adalah memegang 100 token EOS. Siapapun yang memenuhi kriteria ini, akan otomatis mendapatkan token eosDAC yang didistribusikan ke alamat ETH miliknya. Pengguna bisa menggunakan wallet seperti Ledger, MyEtherWallet, MetaMask, Jaxx, dan beberapa wallet lain.

Pemegang token EOS kurang dari 100. Bagi pengguna yang tidak memiliki lebih dari 100 token EOS, maka masih memiliki peluang untuk mendapatkan jatah eosDAC dengan memasukkan permohonan secara manual. Detail prosedur untuk melakukan ini akan diumumkan lebih lanjut.

Pemegang token EOS di exchanger. Mereka harus memastikan apakah exchanger akan mendukung eosDAC dalam sistem mereka. Beberapa exchanger yang telah memastikan dukungan pada eosDAC di antaranya Bithumb, Huobi, Upbit, OKex, dan beberapa exchanger lainnya.

eosDAC sendiri merupakan salah satu decentralized App (dAPP) yang ada pada platform EOS yang mendukung komunitas yang terdesentralisasi di sistem EOS.

Be the first to write a comment.

Your feedback