Saham Tesla Layak Dibeli? Berikut Cara Membeli Saham Tesla

Saham Tesla Layak di Beli

Saham tesla layak di beli? Berikut caranya. Tesla adalah perusahaan mobil listrik yang cukup popoler di dunia saat ini. Dinahkodai Elon Musk sebagai CEO, Tesla cukup mendistrubsi indusrtri mobil listrik secara masif. Tidak hanya mobil listrik, terla juga memproduksi solar panel dan aksesoris yang berfokus pada Tesla energy lainnya.

Saham Tesla Minggu Ini

Tesla motors masuk bursa tanggal 28 Juni 2010 di NASDAQ. IPO-nya menawarkan 13.300.000 saham dengan harga $17 per lembar saham. Minggu ini sahamnya Tesla masih bergerak bearish. Perusahaan milik elon Musk itu diperkirakan akan melaporkan laba sebesar $1,03 per saham dengan pendapatan $22,5 miliar. Adanya laporan keuangan ini dapat mempengaruhi harga saham dan minat beli dari investor itu sendiri.

Baca juga: FTX Delisting Dari Triv? Berikut Alasannya

Token Saham Tesla

Berbeda dengan saham konvensional. Token saham adalah token crypto yang memiliki underlying saham aslinya. Satu token saham sama dengan satu lembar saham aslinya. Token saham ini memiliki berbagai keunggulan. Token saham ini bisa ditransaksikan 24/7, berbeda dengan saham konvensional yang memiliki jam buka dan jam tutupnya. Dana yang digunakan untuk membeli token saham juga lebih fleksibel. Token saham ini bisa dibeli dengan biaya lembaran, berbeda dengan saham konvensional harus membeli 1 lot saham atau 1000 lembar saham. Pembelian token saham juga lebih gampang, anda bisa membeli token saham langsung secara online dan realtime.

Baca juga: FTX dan Binance Memanas? Ada Apa?

Cara Membeli Tokenized Stock Tesla

Sebelum membeli token saham, pertama-tama anda harus memilih exchange dan membuat akun untuk jual-beli saham. Anda bisa membuat akun di Triv untuk bertransaksi dan berinvestasi token saham AS di Triv. Berikut langkah-langkahnya:

  1. kunjungi https://triv.co.id/ atau bisa download aplikasi melalui play store dan app store.
  2. Buat akun dengan klik menu sign Up. Jika sudah memiliki akun langsung saja klik sign in untuk masuk.
  3. Isikan data diri anda sesuai indentitas pribadi anda yang sebenarnya.
  4. Pastikan melakukan KYC sebelum bertransaksi dan mengaktifkan 2FA untuk menjaga aplikasi anda tetap aman.
  5. Pilih menu Beli/Jual pada side bar sebelah kiri
  6. Pada bagian tengah pilih menu Beli untuk membeli
  7. Kemudian pilih menu Stock untuk membeli token saham
  8. Pilih Saham tesla atau lainnya sesuai dengan keinginan anda
  9. Lakukan pembayaran dengan motode yang anda inginkan.

Setelah pembayaran sukses, anda telah berhasil membeli token saham Tesla atau lainnya yang anda inginkan. Mulai berinvestasi saham AS dengan Triv si sini.

Comments are closed for this post.