Semua Orang di Desa Ini Punya Mata Uang Kripto

Mata uang kripto memang telah menjadi fenomena di berbagai belahan dunia. Bitcoin sebagai mata uang kripto nomor satu telah dikenal produk dan mereknya oleh hampir semua orang, karena berita terkait bitcoin muncul hampir setiap saat. Tapi sepertinya tidak ada yang menandingi sebuah desa di Ukraina ini dalam hal adopsi mata uang kripto dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Elizavetovka adalah nama desa fenomenal itu. Desa ini terletak di distrik Petrykivsky, wilayah Dnipropetrovsk, Ukraina. Semua orang di desa ini memiliki mata uang kripto.

Tidak hanya memiliki, penduduk desa juga bertransaksi dengan menggunakan mata uang kripto tersebut dalam kehidupan sehari-hari!

Berdasarkan musyawarah, pimpinan desa tersebut mendapatkan izin untuk meningkatkan aktivitas ekonomi di wilayah tersebut dengan mata uang kripto. Dengan demikian, tidak diperlukan tambahan dana atau bantuan dari pemerintah pusat untuk menggerakkan roda perekonomian di desa tersebut, yang masih termasuk wilayah yang perlu pembangunan pesat.

Maxim Golosnoy, pimpinan desa tersebut, membagikan pengalamannya saat berinvestasi Cardano beberapa waktu yang lalu. Investasinya berbuah manis, di mana uang yang ditaruhnya di sistem tersebut akhirnya berkembang tiga kali lipat.

Meskipun semua penduduk desa telah memiliki pengalaman memanfaatkan mata uang kripto, namun masih diperlukan waktu yang lebih panjang bagi mereka, khususnya yang berpendidikan rendah, untuk menyerap makna penting mata uang kripto, terutama dalam mempermudah transaksi dan alat investasi.

Be the first to write a comment.

Your feedback