Singapura Uji Coba Uang Kertas Bitcoin

Perusahaan yang memproduksiĀ dompet perangkat keras asal Singapura, Tangem, sedang melakukan ujicoba dompet kertas Bitcoin yang aman. Ujicoba ini merupakan yang pertama kali di dunia, dan Singapura menjadi yang pertama dari ujicoba serupa.

Tujuan dari ujicoba yang dilakukan oleh Tangem ini adalah untuk melihat bagaimana transaksi Bitcoin dilakukan dengan cara serupa uang kertas ditransaksikan di pasar tradisional. Cara seperti ini ditempuh untuk mengatasi jurang teknologi yang lebar antara masyarakat awam dengan mereka yang memahami teknologi.

Singapura sendiri dikenal sebagai negara yang ramah terhadap perkembangan dan penggunaan mata uang kripto. Beberapa perusahaan memutuskan untuk melakukan usaha dan bisnisnya di negara tersebut ketimbang di negara-negara lain. Demikian juga dengan ujicoba kali ini, yang akan difokuskan di wilayah Suntec City dan fokus penjualan melalui Megafash.

Terdapat 2 denominasi uang kertas yang disediakan, yakni 0,01 BTC dan 0.05 BTC. Uang kertas ini sebenarnya adalah dompet perangkat keras dengan teknologi yang disediakan oleh Samsung.

Be the first to write a comment.

Your feedback