Snoop Dogg Promosikan Ripple di Acara Terbatas di New York

Ripple akan menyelenggarakan acara “XRP Community Night” pada tanggal 15 Mei mendatang. Acara ini akan diadakan di New York City, Amerika Serikat.

Istimewanya, acaranya ini akan dimeriahkan oleh Snoop Dogg.

Ripple sendiri memiliki valuasi pasar yang amat tinggi. Ia menempati posisi tiga besar setelah Bitcoin dan Ethereum. Hanya saja, Ripple mengambil posisi yang amat berbeda dibanding 2 mata uang kripto lainnya. Alih-alih bersifat desentralisasi, Ripple lebih cenderung ke arah sentralisasi, di mana transaksi dikonfirmasi dan diamankan oleh pihak-pihak sentral yang berkepentingan, dalam hal ini Ripple Foundation.

Ripple pada 2017 menikmati kenaikan harga yang sangat signifikan, lebih dari US$1 per koinnya, sebelum terjun bebas di awal tahun 2018. Kini, harga Ripple telah merangkak naik seiring masuknya dana dari masyarakat.

Nah, acara “XRP Community Night” ini diadakan oleh Ripple untuk merayakan dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mengembangkan XRP Ledger dan xRapid. Acara ini juga ditujukan untuk menyebarkan informasi atau promosi seputar Ripple.

Buat mereka yang ingin datang ke acara ini, tersedia tiket gratis untuk mereka yang berhasil menyelesaikan kuis yang diselenggarakan Ripple melalui platform Twitter. Kuis ini di antaranya Twitter Trivia dan Make The Meme.

Snoop Dogg bukanlah artis papan atas pertama yang terjun dalam dunia mata uang kripto. Sebelum ini ada Floyd Mayweather dan DJ Khaled. Hanya saja kedua selebritas ini sedang tersangkut persoalan ICO scam yang ditangani oleh SEC di Amerika Serikat. Manny Pacquiao juga sedang berencana untuk menerbitkan mata uang kripto sendiri, hanya saja ia tidak ingin bernasib sama seperti rekan seprofesinya, Floyd Mayweather.

 

Be the first to write a comment.

Your feedback