Tether, Oobit, dan TON Kolaborasi Ciptakan Pembayaran Kripto Terbaru!

Dunia kripto kembali digemparkan dengan kolaborasi antara Tether, perusahaan stablecoin terbesar di dunia, Oobit, aplikasi pembayaran seluler, dan TON Foundation. Kemitraan ini bertujuan untuk mengubah industri pembayaran menggunakan kripto dengan menghadirkan cara transfer uang yang mudah bagi para pengguna. Selain itu, inisiatif ini sejalan dengan visi Tether untuk menciptakan sistem keuangan tanpa batas menggunakan teknologi desentralisasi.

Tether Perluas Jangkauan $USDT dan $XAUt di Blockchain $TON

Dalam rangka kerja sama ini, Tether baru-baru ini memperkenalkan stablecoin-nya, USDT dan XAUt, ke blockchain TON. Langkah ini akan memudahkan anggota ekosistem TON untuk transaksi antar sesama, sehingga menjamin proses transaksi yang cepat, aman, dan murah. Setelah peluncuran, lebih dari $200 juta USDT telah diterbitkan di blockchain TON. Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim USDT melalui Telegram dan melakukan pembayaran kripto Tap instan di Oobit, memperkuat posisi Tether di pasar aset digital.

Oobit: Solusi Tap & Pay untuk Pembayaran Kripto

Oobit menawarkan pengalaman kripto Tap & Pay yang cepat dan mudah. Aplikasi ini menjamin bahwa pedagang menerima mata uang fiat, meskipun pembayaran dilakukan dalam USDT. Integrasi ini akan meningkatkan penggunaan praktis mata uang kripto sebagai metode pembayaran, menjadikannya pilihan yang valid dan diterima secara luas. Amram Adar, CEO Oobit, mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk memungkinkan orang menggunakan aset digital sepenuhnya. Ia menekankan bahwa kerja sama ini menyediakan akses bagi individu yang tidak memiliki rekening bank ke mata uang kripto dan pembayaran global melalui Oobit.

TON Foundation: Membangun Pembayaran Desentralisasi

TON Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang mempromosikan pengganti desentralisasi dari Internet tradisional melalui teknologi blockchain. Aliansi blockchain TON dengan Telegram memungkinkan USDT dan segera XAUt di TON, menyediakan layanan yang mudah dan tanpa batas bagi basis pengguna Telegram untuk melakukan pembayaran P2P. Hal ini, mengarah pada persentase populasi yang lebih tinggi yang memiliki akses ke layanan desentralisasi dan, dengan demikian, pengalaman pengguna yang lebih baik.

Victor Mendes, CEO Pengembangan Bisnis di Wallet, mengatakan bahwa kemitraan ini membuat mata uang kripto tersedia dan mudah digunakan. Integrasi Toncoin ke dalam fitur Tap&Pay Oobit, pengguna dapat memiliki pengalaman on-dan off-ramp Web3 yang mudah dan mempercepat visi adopsi kripto secara luas.
Baca Juga: Toncoin Telah Hadir di TRIV

Kolaborasi untuk Masa Depan Pembayaran Kripto

Kolaborasi antara Tether, Oobit, dan TON Foundation menandai babak baru dalam evolusi pembayaran kripto. Dengan memperluas jangkauan USDT dan XAUT ke blockchain TON, menyediakan solusi Tap & Pay yang mudah digunakan, dan memanfaatkan kekuatan desentralisasi, yang akan membuka jalan bagi adopsi kripto yang lebih luas. Inisiatif ini sejalan dengan visi Tether untuk menciptakan sistem keuangan yang terbuka, transparan, dan efisien bagi pengguna di seluruh dunia. Anda juga dapat Investasi koin koin favoritmu di TRIV menggunakan fitur Auto Invest untuk menjadwalkan investasi Anda dengan lebih baik.

Comments are closed for this post.