Tim Draper: Harga Bitcoin Akan Capai US$250Ribu di 2022

Investor teknologi Tim Draper memprediksi bahwa harga Bitcoin akan mencapai 250 ribu dolar AS pada tahun 2022, atau 30 kali lipat dari harga pasar sekarang.

Prediksinya ini disampaikannya melalui akun Twitternya pada acara “Draper Block (chain) Party” di California.

Sebelum menyebut angka 250 ribu dolar AS, Tim Draper salah menyebut angka 25ribu, yang kemudian direvisinya melalui twitnya pada hari berikutnya.

Sebelum Tim Draper, ada Brian Kelly dari BKCM, yakni perusahaan yang khusus membidangi mata uang kripto. Ia sendiri memprediksi bahwa tren harga Bitcoin akan melesat sangat tajam hingga 3000 persen dalam beberapa tahun mendatang. Sebab, katanya lagi, dalam 2 tahun harga Bitcoin telah berlipat hingga 4000 persen dan tren ini tidak akan berhenti dan akan terus ada hingga bertahun-tahun mendatang.

Harga Bitcoin sendiri menjadi berita yang menyenangkan bagi para investor dan pedagang mata uang kripto. Minggu lalu harga Bitcoin meningkat hingga 18% ke angka lebih dari US$8000.

Peningkatan harga yang signifikan ini disinyalir akibat para pedagang membeli kembali mata uang kripto yang telah mereka lepas, sehingga jumlah permintaan Bitcoin meningkat dengan signifikan, terutama pada hari Kamis lalu.

Untuk prediksi harga tahun ini, Tom Lee dari Fundstrat Global Research memprediksi bahwa harga Bitcoin akan mencapai nilai US$20ribu pada pertengahan tahun dan US$25ribu pada akhir tahun 2018.

Be the first to write a comment.

Your feedback