TRIV Listing BOME, Bintang Baru di Galaxy Meme Koin

TRIV baru saja listing koin BOME di platform. BOME sendiri merupakan meme koin yang akhir akhir ini menjadi sorotan dan salah satu bintang baru di galaxy meme koin. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih jauh tentang koin BOME.
Baca Juga: TRIV Listing Koin Baru Sekarang jadi 500 Lebih Crypto di Platform!

Apa Itu BOME ? 

BOOK OF MEME (BOME) adalah sebuah proyek eksperimental yang bertujuan untuk mengubah budaya Web3 dengan menggabungkan meme, solusi penyimpanan terdesentralisasi, dan perdagangan. Tujuannya adalah untuk mencatat perkembangan budaya meme secara digital dalam BOOK OF MEME, sehingga semuanya dapat diabadikan di blockchain.

Fitur Utama BOME 

  • Kurasi Meme: Pengguna dapat ikut serta dalam memilih meme terbaik untuk ditampilkan di platform.
  • Perdagangan Meme: Pengguna dapat membeli, menjual, dan berdagang meme dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token).
  • Penghargaan Meme: Pengguna yang aktif dalam kurasi dan perdagangan meme berpotensi mendapatkan hadiah BOME.
  • Tata Kelola: Pemegang BOME memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan terkait perkembangan platform.

Potensi BOME

BOME berfungsi sebagai mata uang digital di Solana dan menggunakan Arweave serta IPFS sebagai tempat penyimpanan utama untuk BOOK OF MEME. Dengan rencana untuk memperluas ke penyimpanan abadi di Bitcoin di masa depan, inisiatif ini bertujuan untuk membawa dimensi baru dalam media sosial terdesentralisasi dan memastikan bahwa meme-meme tersebut akan selalu diingat.

Informasi Tentang BOME 

BOME tersedia dalam IDR, USDT, dan BTC di TRIV, untuk koin ini telah menduduki peringkat 104 menurut CoinMarketCap. Harga BOME sendiri telah mencapai $0.01826 dengan total pasokan sebanyak 68,999,649,476 BOME. 

Kesimpulan 

Dengan Perkembangan Koin meme di dunia kripto, Token BOME menjadi salah satu bintang baru di galaxy meme koin. Namun, ingatlah bahwa token ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga fluktuasi harga yang besar, baik naik maupun turun, masih sangat mungkin terjadi. Disarankan untuk melakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi.

Be the first to write a comment.

Your feedback