TRON Rencanakan Airdrop 30 Juta TRX Pada Pemilik ETH

TRON sedang merencanakan perpindahannya dari Ethereum ke mainnet miliknya yang akan aktif Juni mendatang. TRON sendiri memiliki visi untuk menjadi blockchain publik utama di dunia mata uang kripto.

Sebelum mengembangkan blockchain sendiri, TRON dirilis sebagai token pada Ethereum. Token TRON ini serupa dengan berbagai token lain seperti VeChain, EOS, OmiseGo, dan ICON. Token ERC20 milik TRON akan berakhir dan akan pindah ke mainnet, oleh karena itu mereka berencana untuk airdrop setidaknya 30 juta TRX pada pengguna ETH.

Nilai total TRX yang akan dibagikan sebesar US$1,5juta, dengan harga per token TRX senilai USD0,5.

Airdop ini sebagai upaya bagi TRON untuk menarik minat komunitas Ethereum untuk melirik TRON dan bergabung di dalamnya.

Menurut mereka, Ethereum telah sangat berjasa bagi pengembangan TRON di awal-awal pembentukannya. Airdop ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari TRON kepada komunitas Ethereum. TRON sendiri akan menawarkan smart contract, kapasitas besar, dan mekanisme desentralisasi lain seperti voting yang tercantum di dalam sistem.

Untuk mendapatkan airdrop TRX, pengguna harus memiliki setidaknya 1 ETH. Pengguna tidak perlu melakukan apapun, karena airdrop akan dilakukan secara otomatis. Nah, para pengguna yang beruntung akan mendapatkan antara 10 hingga 100 TRX yang diundi secara acak.

Airdrop sendiri merupakan cara yang umum dilakukan oleh proyek baru. Tujuannya adalah untuk menarik pengguna baru ke dalam sistem yang sedang dikembangkan, ataupun untuk memasarkan proyek tersebut kepada komunitas yang lebih besar. Airdrop terbukti menjadi media promosi yang cukup efektif, karena pengguna merasakan dampaknya secara langsung, meskipun dana yang diperlukan tidak sedikit.

 

Be the first to write a comment.

Your feedback