UnicornGo, Game Berbasis Mata Uang Kripto

UnicornGo merupakan game terbaru yang hendak mengulang kesuksesan game serupa, seperti CryptoKitties dan PokemonGo. UnicornGo sendiri memiliki plot seputar makhluk ajaib unicorn.

Seperti halnya CryptoKitties, pemilik unicorn dalam UnicornGo dapat memelihara unicorn sambil berusaha mencari kombinasi terbaik untuk menghasilkan keturunan yang unik. Unicorn-unicorn ini dapat berkembang biak dengan mengawinkan unicorn yang satu dengan yang lainnya. Tentu saja untuk mengawinkan diperlukan ongkos, tergantung dari seberapa bagus statistik atau genetik bawaan sang unicorn indukan.

Gamer dapat membeli unicorn dengan menggunakan Ethereum atau CandyCoin, mata uang yang tersedia dalam game tersebut. CandyCoin dapat juga dibeli melalui ForkDelta, dan tidak lama lagi akan tersedia dalam pasar token lainnya. Jumlah CandyCoin sendiri dibatasi hingga 12 juta koin. Namun sepertinya tidak akan lama lagi mereka akan pindah ke Universa blockchain untuk transaksi yang lebih cepat dan lebih murah.

Fitur-fitur lain seperti jual beli unicorn, menyilangkan unicorn, membeli bidang tanah, menumbuhkan pohon ajaib, dan juga pernak-pernik ajaib lainnya dapat dilakukan dengan menggunakan CandyCoin.

Saat ini mereka masih melakukan penjualan Gen-0 yang dibatasi hanya sebanyak 30ribu unicorn saja. Setelah seluruh Gen-0 terjual, maka tidak akan ada lagi unicorn generasi 0 yang dapat tercipta.

Apabila Anda tertarik memainkan game ini, lebih baik Anda segera membeli unicorn Gen-0 ini, karena Anda akan mendapatkan 30% peluang tambahan untuk memperoleh unicorn legendaris yang memiliki karakter unik dibandingkan unicorn-unicorn lainnya. Selain itu, pemilik Gen-0 berpeluang mendapatkan hadiah yang bernilai hingga USD10ribu dari pengembang.

Yang unik dari game ini adalah bahwa mereka sedang bermitra dengan IZETEX untuk mengembangkan teknologi yang dapat mengendalikan unicorn dengan menggunakan kekuatan pikiran. Teknologi ini akan sangat bermanfaat bagi para penyandang disabilitas untuk turut larut dalam keasyikan game ini.

Be the first to write a comment.

Your feedback