Update Mengenai Hardfork Dari Triv

Sehubungan dengan akan terjadinya UASF (User Activated Soft Fork apabila terjadi) dan UAHF (User Activated Hard Fork atau yang dikenal dengan bitcoin cash) pada jaringan blockchain bitcoin yang memungkinkan terpecahnya blockchain menjadi 2 yang akan dimulai pada 01 Agustus 2017

Maka untuk keamanan Digital Asset member Triv dan keamanan System Triv yang merupakan prioritas utama kami sejak kami berdiri, kami akan melakukan beberapa tindakan meliputi :

  1. Seluruh transaksiĀ  Pengiriman bitcoin akan dihentikan selama 24 jam kedepan terhitung mulai 31 Juli 2017 dan deposit bitcoin akan dihentikan mulai pk 21.00

Apabila team IT kami melihat proses forking yang membahayakan system Triv seperti tidak adanya perlindungan atas replay attack, maka Triv akan melanjutkan proses penghentian Deposit/Penarikan Bitcoin di system Triv.

Contoh fork yang telah terjadi dan berhasil adalah antara ETC dan ETH

  1. Selama waktu tersebut, kami himbau agar tidak ada user yang mengirimkan bitcoin ke alamat yang disediakan karena akan menyebabkan hilangnya bitcoin akibat kemungkinan fork yang terjadi pada blockchain dan disarankan untuk tidak melakukan transaksi pengiriman atau penerimaan bitcoin hingga fork selesai. hal ini termasuk mengirimkan / menerima bitcoin di luar system Triv
  2. Seluruh digital asset anda dalam Triv tetap aman dan tidak ada perubahan apapun, Triv hanya akan mengikuti chain bitcoin core dan tidak akan mendukung chain lainnya.
  3. Apabila anda ingin mencairkan bitcoin / membeli bitcoin di dalam system Triv, Transaksi tetap berjalan normal
  4. Transaksi lainnya yang tidak terkait bitcoin seperti perfect money, okpay dan digital asset/E-money lainnya tetap berjalan normal.

Disclaimer :

Fork blockchain ini bukan merupakan tindakan/akibat dari system Triv dan tidak ada keterkaitannya dengan system Triv.

Fork yang terjadi pada jaringan blockchain bitcoin merupakan akibat yang terjadi karena scaling-debate antara Miners dan Core Developer Bitcoin.

 

Be the first to write a comment.

Your feedback