Wanchain dan Pundi-X Umumkan Kemitraan Bangun Pasar Finansial Berbasis Blockchain

Wanchain dan Pundi-X mengumumkan bahwa mereka akan menjalin kerjasama dalam menyediakan platform finansial kepada masyarakat.

Wanchain sendiri merupakan sebuah platform mata uang kripto baru. Kekuatan utama Wanchain terletak pada kompatibilitasnya dengan platform Ethereum, sehingga semua kode sumber smart contract yang berjalan dalam platform Ethereum dapat dipindah ke Wanchain tanpa perubahan apapun.

Selain itu, Wanchain juga menyediakan berbagai fitur tambahan berupa API dan perlindungan privasi yang lebih baik kepada pengguna mata uang kripto dan smart contract Wanchain.

Di sisi lain, Pundi-X merupakan penyedia layanan POS (point of sales) yang berbasis di Indonesia-Singapura. Fokus layanan mereka adalah untuk menjembatani antara mata uang kripto dengan mata uang lokal, sehingga para pengguna dapat membeli atau menjual mata uang kripto dengan mudah melalui perangkat POS mereka.

Kerjasama ini akan menjadi kolaborasi yang cukup menarik, karena akan memperluas pasar bagi Wanchain sekaligus memperkuat landasan teknologi bagi Pundi-X. Selain itu, berita ini juga bagus buat Wanchain karena mereka akan berpotensi mendapatkan pasar yang lebih luas lagi bagi solusi teknologi yang mereka tawarkan.

Kerjasama ini diumumkan kedua perusahaan dalam acara Consensys 2018 yang diselenggarakan oleh Coindesk melalui dua pendirinya, Jack dan Zac.

Be the first to write a comment.

Your feedback