WORMHOLE Token Trending Yang Punya Potensi

Wormhole mempunyai potensi karena teknologi cross-chain bridge yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset antara blockchain yang berbeda, baru-baru ini mengumumkan distribusi awal token W pada awal Maret. Pengumuman ini menarik perhatian luas dan minat besar dari investor dan trader. Sekarang, koin Wormhole siap untuk diperdagangkan di TRIV. Mari kita telusuri lebih detail tentang koin Wormhole.

Apa Itu WORMHOLE?

Token Wormhole adalah kripto yang berperan sebagai jembatan antara berbagai blockchain. Dengan Wormhole, pengguna dapat dengan mudah dan cepat mentransfer aset digital dari satu blockchain ke blockchain lainnya. Ini membuat Wormhole menjadi solusi menarik bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan berbagai platform blockchain.

Tentang WORMHOLE? 

Token Wormhole (W) adalah token asli yang memperkuat platform Wormhole, sebuah protokol cross-chain yang menawarkan berbagai produk untuk memfasilitasi komunikasi dan pertukaran pesan lintas di lebih dari 30 jaringan blockchain dan Layer-2. Proyek ini mulai diluncurkan pada bulan Agustus 2021 dengan dukungan dari venture capital Jump Crypto.

Token ini awalnya diperkenalkan sebagai token SPL (Solana Program Library) asli Solana, namun akan memiliki fungsionalitas ERC20 yang diaktifkan setelah peluncuran melalui Wormhole Native Token Transfers (NTT). Hal ini memungkinkan transfer token secara mulus di seluruh jaringan yang terhubung dengan Wormhole.

  • W is Ranked: 63 
  • The Price of W: $0.9865
  • Maximum Supply: 10,000,000,000 W
  • Total Supply: 10,000,000,000 W
  • Circulating Supply : 1,800,000,000 W
  • Website: https://wormhole.com/ 

Gunakan Fitur Auto Invest untuk Nabung Rutin WORMHOLE di TRIV!

TRIV menawarkan fitur menarik Auto Invest yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menabung WORMHOLE secara rutin tanpa repot-repot melakukan transaksi manual berkali-kali. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membangun portofolio investasi secara bertahap tanpa khawatir tentang waktu atau biaya transaksi. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur strategi investasi sesuai dengan preferensi dan tujuan keuangan mereka, termasuk pengaturan jumlah dan frekuensi pembelian kripto serta pemilihan waktu yang tepat untuk berinvestasi berdasarkan kondisi pasar saat ini.
Baca juga: Auto Invest: Nabung Rutin Crypto Jadi Otomatis

Kesimpulan

Dengan WORMHOLE terdaftar di TRIV, investor memiliki kesempatan untuk memperbarui portofolio mereka. Wormhole menawarkan solusi inovatif dalam DeFi dan NFT di dunia blockchain. Fokus utamanya adalah pada skalabilitas, biaya, keamanan, dan desentralisasi. Wormhole bisa menjadi bagian penting dalam masa depan blockchain. Tetapi, ingatlah bahwa keputusan investasi adalah tanggung jawab Anda. Disarankan untuk melakukan riset sendiri sebelum memutuskan berinvestasi.

*Disclaimer

Konten di TRIV bertujuan untuk informasi dan edukasi, bukan saran investasi. Nilai aset digital dapat berfluktuasi naik dan turun, sehingga pengguna diharapkan memahami resiko tersebut.

Be the first to write a comment.

Your feedback