Bitcoin Adult Dengan Platform Xotika.tv Mengumumkan Rilis Versi Lengkapnya

Bitcoin dan industri film dewasa tampaknya berjalan secara berdampingan belakangan ini, karena bitcoin merupakan salah satu alat pembayaran yang paling nyaman yang akan memudahkan para pengguna untuk menghindari Pernyataan kartu kredit yang memalukan. Salah satu layanan film dewasa terbesar yang berani terjun ke dunia Bitcoin adalah Xotika.tv, platform yang telah sampai di tahap beta selama lebih dari setengah tahun sampai sekarang. Versi beta tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat, dan perusahaan tersebut berencana untuk membawa fitur tambahan ke depan layar kaca Anda.

Apa yang membuat platform Xotika.tv begitu menarik adalah bagaimana para pengguna dapat menjelajahi platform tanpa membuat akun terlebih dahulu. Hal ini memberikan mereka gambaran yang jelas tentang apa yang bisa mereka dapat dikemudian hari dan juga menampilkan bagaimana tidak adanya informasi pribadi yang diperlukan untuk menggunakan platform tersebut. Tanpa mengisi sejenis data serta percakapan yang agak canggung dengan pasangannya dapat dihindari.

Baca juga: Biaya Transaksi Meningkatkan Karena Blok Bitcoin Penuh

Platform tersebut tidak menerima pembayaran kartu kredit atau kartu debit yang mungkin tampak menggelikan bagi beberapa orang. Selain itu, proses pembayaran kartu terlihat sangat merepotkan. Bitcoin dan altcoin dapat digunakan secara bebas oleh pengguna dari seluruh dunia dengan transaksi cepat dalam hitungan detik.

Banyak orang-orang yang melakukan aksi di depan kamera telah di Xotika.tv mengalami peningkatan selama beberapa bulan terakhir. Siapapun orangnya, mereka semua dapat membuat channel mereka sendiri dan mulai menyiarkan aksinya apabila mereka merasa suka. Ditambah lagi, mereka juga dapat mengumpulkan tips dalam bentuk Bitcoin dan berbagai altcoin. Namun kelebihan di Xotika.tv tidak hanya itu, para pemain juga dapat menghasilkan link afiliasi di mana mereka akan mendapatkan komisi di setiap referred/rujukan pengguna dan pemain.

Para pemain Xotika.tv, mereka semua mendapatkan pelatihan tentang konsep mata uang digital. Semua dari mereka mampu menyiapkan dompet mereka sendiri dan mengelola dana mereka. Untuk beberapa orang, kemajuan ini mungkin tidak terlalu signifikan, namun hal ini menunjukkan adanya minat yang tulus tentang Bitcoin oleh pemain di sektor film/hiburan dewasa.

Sampai saat ini, Xotika.tv telah mendapatkan lebih dari 60.000 pengunjung, dan 1.156 pengguna yang telah terdaftar. Dengan 552 channel yang tersedia, serta total jumlah 130,228 Bitcoin yang telah terkumpul dengan layanan tips. Para pengguna rata-rata menghabiskan 20 menit mereka di platform tersebut.

Rencana Berikutnya Berfokus Pada Kenyamanan Dan Pilihan

Xotika.tv tidak berencana untuk berhenti pada kepuasan, karena perusahaan telah mengumumkan beberapa fitur baru yang baru di platform selama beberapa minggu ke depan. Tujuan utama dari platform ini adalah menciptakan pengalaman yang penuh selera untuk sebuah hiburan yang optimal, dan fitur baru ini akan memainkan peran penting dalam mencapai tujuan tersebut.

Jika semua itu berjalan sesuai dengan rencana, Xotika.tv akan segera mulai menawarkan jadwal pay-as-you-wish di mana para pengguna dapat mengumpulkan daftar mereka sendiri di channel favorit.

Sumber: Medium

Gambar: www.wallpapersxl.com

Bitcoin Adult Dengan Platform Xotika.tv Mengumumkan Rilis Versi Lengkapnya

 

 

 

 

Be the first to write a comment.

Your feedback