IBM: Bank Berharap Bahwa Blockchain Akan Digunakan Secara Komersial Di Tahun 2017

Bank dan perusahaan keuangan berencana untuk merilis versi komersial dari layanan yang berbau blockchain dalam dua tahun ke depan, wacana ini disampaikan pada acara yang digelar oleh IBM pada hari ini.

Secara total, 200 bank dan operator pasar keuangan, masing-masing telah disurvei mengenai status pekerjaan mereka yang berkaitan dengan teknologi, dan 15% dari bank yang telah diwawancarai menyatakan bahwa mereka mengamati perkembangan layanan yang begitu umum dijumpai muncul dalam bentuk online sebelum akhir 2017.

Baca juga: Apakah Pembayaran Nirkabel Atau Wireless Itu Aman?

Beberapa Operator dari pasar keuangan diberikan pertanyaan yang sama mengenai teknologi, 14% menyatakan bahwa mereka akan memiliki layanan mereka sendiri secara online di tahun 2017 nanti.

“Jadi, 2017 akan menjadi tahun bagi perbankan dan blockchain.”

Sebagian besar dari mereka yang telah disurvei untuk memastikan produk layanan blockchain yang komersial itu laku keras di pasar akan terlihat jelas pada tahun 2020an. Dalam kasus perbankan, 51% berpendapat bahwa rilis layanan tersebut akan berlangsung pada periode waktu 2017, dan 34% beranggapan bahwa mereka akan melakukannya setelah tahun 2020.

Data dari para pemangku kepentingan pasar keuangan, menunjukkan:

Bahwa survey dari 56% mengatakan mereka berharap untuk memiliki layanan online pada tahun 2020, dan 30% sisanya beranggapan bahwa mereka mungkin akan melepaskan layanan online setelah 2020.

IBM: Bank Berharap Bahwa Blockchain Akan Digunakan Secara Komersial Di Tahun 2017

Be the first to write a comment.

Your feedback