Western Union Berinvestasi Di Perusahaan Digital Currency Grup

Layanan transfer uang Western Union merupakan investor baru bagi Digital Currency Group, dalam sebuah ronde pendanaan baru.

Digital Currency Group (DCG) juga menyambut investor baru dari sebuah perusahaan yang berbasis si Beijing HCM International Co, anak perusahaan dari Foxconn Ltd, sejumlah dana dari Gibraltar Ventures, OMERS Ventures, Horizon Kinetics, Kingsbridge Wealth Management, and Wood Investment Partners serta sejumlah penggalangan dana lainnya akan difokuskan pada sebuah investasi.

Baca juga: Apakah Anda Kehilangan $ 136.000 Dalam Bentuk Bitcoin? Layanan Mining Pool Ini Sedang Mencari Anda

Istilah dan jumlah investasi untuk putaran pendanaan ini tidak diungkapkan dalam pengumuman yang ditulis oleh Barry Silbert, pendiri dari DCG.

Dalam sebuah pernyataan, Silbert membagi pandangannya mengenai investor barunya dari perusahaannya tersebut.

Para investor kami sekarang mulai menjangkau berbagai industri keuangan yang ada, seperti bank, perusahaan asuransi untuk pengiriman uang dan layanan pembayaran dari perusahaan-perusahaan global dan berbagai aplikasi lainnya.

Termasuk perusahaan manufaktur dan perusahaan media yang ingin memanfaatkan mata uang digital dan distributed ledger untuk menciptakan sebuah efisiensi yang baru dalam bisnis mereka dan membangun produk baru dan layanan yang membuat pergerakan aset dan uang menjadi instan, friksi dan benar-benar tanpa batas.

Penambahan Key Board Member Dan Advisor

Dengan pengumuman tersebut, DCG juga menetapkan dua anggota dewan baru yaitu Glen Hutchins, co-founder dari perusahaan ekuitas swasta Silver Lake Partners dan direktur AT&T dan Nasdaq serta direktur Federal Reserve Bank of New York.

Hutchins, pemilik sebagian aset dari NBA waralaba Boston Celtics mengatakan:

Teknologi Bitcoin memiliki potensi, di antara banyak dampak lainnya, transfer sistem pembayaran global dan DCG bertujuan untuk menjadi kekuatan sentral dalam sebuah transformasi.

Lawrence Lenihan, co-founder dan co-CEO dari venture operating firm Resonance juga bergabung dalam anggota dewan yang baru, sehingga ketiga dewan tersebut telah bergabung dengan Silbert.

Secara khusus, DCG juga akan melihat developer bitcoin Gavin Anderson yang akan bergabung sebagai penasihat senior. Demikian juga, Dr. Lawrence H. Summers, seorang mantan Menteri Keuangan di bawah kepemimpinan Presiden Clinton. Ia juga Direktur Dewan Ekonomi Nasional Presiden Obama.

Dr. Summers menambahkan bahwa “mata uang digital, blockchain dan ‘internet of value’ akan membantu menciptakan platform baru” yang akan memungkinkan inklusi keuangan dengan potensi penggunaan secara massal.

Western Union Berinvestasi Di Perusahaan Digital Currency Grup

Be the first to write a comment.

Your feedback