Bank Menggabungkan 130 Negara Dengan Aplikasi Wirex Banking

Wirex Ltd, merupakan sebuah perusahaan yang berada dibalik proyek E-Coin, mengumumkan pada 25 Februari akan merilis aplikasi baru bagi perbankan di bulan ini.

Wirex menggunakan teknologi blockchain untuk memudahkan pertukaran secara aman dari mata uang virtual ke mata uang tradisional dan sebaliknya.

Baca juga: Bitcoin Adult Dengan Platform Xotika.tv Mengumumkan Rilis Versi Lengkapnya

“Wirex dikembangkan dari beberapa saran pelanggan,” kata Dmitry Lazarichev, CO-Pendiri Wirex. “Sebagai contoh, kami menerima masukan dari pelanggan kami yang sedang mencari layanan kartu Bitcoin [debit] dua arah dengan kemampuan untuk mengalihkan nilai antara Bitcoin dan mata uang fiat. Sekarang, hal tersebut sudah menjadi salah satu fitur utama kartu Wirex.”

Ada tiga fitur utama yang ditawarkan oleh Wirex, salah satunya akan dijelaskan oleh Lazarichev. Kartu debit dua arah tersebut akan memudahkan pelanggan untuk mengkonversi Bitcoin ke mata uang tradisional (dolar AS, poundsterling Inggris, Euro) dan “mengunci” harga tersebut.

Layanan transfer instan adalah fitur lainnya dari Wirex, yang dirancang dengan menggunakan teknologi blockchain. Transfer uang dapat dilakukan dengan cepat dan aman melalui Wirex.

Dan yang terakhir, Wirex juga dapat diakses menggunakan aplikasi, iOS dan Android. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan Virgo, dan semua dana akan dilindungi oleh XL Group, penyedia layanan asuransi.

Para penggunanya juga dapat mengintegrasikan akun Wirex dengan PayPal, Amazon dan Skrill.

“Fokus utama kami saat ini adalah untuk memastikan platform Wirex bekerja secara sempurna dengan PayPal, Amazon dan Skrill,” lanjut Lazarichev.

Wirex akan tersedia di 130 negara di seluruh dunia. Layanan kartu debitnya sudah siap untuk digunakan di jutaan toko-toko maupun ATM.

“Kami akan berkembang dengan cepat di negara-negara berkembang,” ujarnya. “Produk Wirex sangat menarik bagi pasar karena kami menawarkan produk layanan keuangan yang menggabungkan mata uang digital dan tradisional yang sangat mudah untuk digunakan. Dari sebuah saran/ide, pelanggan kami di berbagai negara-negara tersebut sangat menanti produk layanan mobile banking, pengiriman uang dengan fitur instant, dan manfaat dari kartu debit Bitcoin tersebut.”

Sumber

Bank Menggabungkan 130 Negara Dengan App Wirex Banking

Be the first to write a comment.

Your feedback