Floki Coin (FLOKI) Telah Tersedia di Triv

Floki Coin Telah Tersedia di Triv

Kabar baik untuk Trivers. Kini kamu bisa menambahkan coin crypto Floki ke dalam portofoliomu. Tunggu apa lagi? Miliki Floki Coin sekarang juga, karena Floki kini tersedia  di aplikasi dan website Triv. Floki adalah coin crypto yang bermula dari cuitan Elon Musk di Twitter.

Orang dibalik Floki ini yaitu Bamidele, Uniswap Detective, dan PetaByte Capital, Saber, MrBrown Whale dan Jackie Xu serta Moontography $MTGY yang perpran sebagai developer utama. Floki dikembangkan pada tanggal 25 Juni tahun 2021 dan beroperasi di Blockchain Ethereum dan Binance Smart Chain. Untuk informasi lebih lanjut, simak informasi berikut:

Baca juga: Sui Coin (SUI) Telah Tersedia di Triv Exchange

Floki Coin (FLOKI)

Data dan informasi mengenai Floki (FLOKI)

Floki pada awalnya merupakan coin crypto sebagai meme coin mengacu pada anjing Elon Musk. Namun, kini Floki telah berkembang menjadi proyek web3 yang lengkap, mencakup DeFi, NFT, dan Metavers. Tim di balik Floki telah mengubah meme coin yang awalnya tidak bernilai menjadi sesuatu yang berharga. karena itu, kini Floki disebut sebagai “The People’s Crypto”.

Proyek Floki adalah token multi rantai yang berada pada jaringan blockchain Ethereum (ERC-20) dan juga Binance Smart Chain (BSC). Coin crypto Floki ini dapat dihubungkan antara dua rantai dengan sangat mudah. hal ini memungkinkan Floki menggunakan salah satu blockchain untuk menyimpan dan bertransaksi dengan token mereka.

Fitur dalam Floki (FLOKI)

Floki coin (FLOKI) memiliki beberapa fitur diantaranyanya adalah Valhalla, FlokiFi, FlokiPlaces NFT dan Merchandise Marketplace, Floki University. Vloki telah memasuki game NFT-nya sendiri bernama Valhalla. Pada gam NFT Valhalla ini, token Floki ini berguna sebagai mata uang yang dapat ditukarkan dengan aset dalam game tersebut. FlokiFi adalah nama induk dari rangkaian produk DeFi mendatang yang didukung oleh ekosistem FLOKI. Produk awal yang dikembangkan adalah “FlokiFi Locker”, yang dianggap sebagai protokol industri yang paling inovatif ebagai security aset digital. Ada rumor yang mengatakan hal ini terkait dengan produk baru yang berhubungan dengan Staking. Namun, secara detail masih belum terselesaikan. Berikutnya, Floki memiliki FlokiPlace NFT dan Merchandise Marketplace. Dalam membangun trend NFT, Floki membuat wadah untuk pembelian dan penjualan NFT dan produk digital lainnya. Serta mempromosikan Floki inu sebagai alternatif pembayaran untuk Bitcoin, Doge, dan bahkan US Dollar. Yang terakhir, adalah Floki University yang merupakan pusat edukasi untuk mengedukasi para penggemar crypto yang terus berkembang melalui universitas metavers. Hal ini juga diperuntukkan dalam peningkatan kesadaran akan ekosistem Floki. Sebagian kurikulum akan diberikan secara gratis, sementara beberapa kelas dan kursusnya kemungkinan akan berbayar menggunakan token FLOKI.

Baca juga: Pepe Coin (PEPE) Telah Tersedia di Triv Exchange

Peringkat Floki (FLOKI) Coin

Floki coin saat ini menduduki peringkat 104 pada CoinMarketcap, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp10,085,505,179,874. Floki memiliki peredaran suplai sebesar 9,678,391,808,213 FLOKI dan suplai maksimal sebesar 20,000,000,000,000 FLOKI

Cara Beli Crypto Floki (FLOKI) Coin di Triv

Untuk kamu yang ingin membeli coin crypto Floki ini, bisa mulai membeli di Triv. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran yang cukup lengkap di Triv. Berikut tata cara membeli crypto Floki di Triv: 

  • Pilih Signup/Registrasi bila belum memiliki akun Triv
  • Lakukan Deposit bila belum memiliki saldo Triv (simak lengkap cara deposit)
  • Pilih menu Jual/Beli lalu cari FLoki Coin 
  • Pilih Metode pembayaran yang kamu inginkan.
  • Masukkan jumlah FLoki coin yang ingin dibeli.
  • Konfirmasi pesanan. 
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih
  • Selesai

Mudah bukan? Nah, jangan lewatkan kesempatan ini untuk berinvestasi ya Trivers. Dengan adanya Floki di Triv, kamu telah memiliki peluang yang lebih besar untuk mendiversifikasi aset crypto yang kamu miliki.

Yuk mulai trading dan investasi Floki (FLOKI) Coin di Triv

Comments are closed for this post.