Ingin Menjadi Seorang Jutawan?

Siapa sih yang nggak ingin jadi jutawan? Jika anda ingin kaya…selalu mendapatkan keuntungan yang besar, ada 2 aturan penting yang harus Anda ketahui dalam melakukan investasi Bitcoin.

Ketika bersinggungan dengan Bitcoin ada banyak alasan untuk percaya bahwa cryptocurrency memiliki kekuatan untuk menciptakan kekayaan. Bahkan dengan jumlah yang kecil pun, Bitcoin bisa membuat seseorang menjadi kaya. Pada bulan Desember 2015, The Guardian telah melaporkan kasus Kristoffer Koch, seorang warga Norwegia yang telah membeli Bitcoin sebanyak $ 26,60 pada tahun 2009. Koch memperoleh Bitcoin sekitar 5000 Btc untuk aset investasinya di tahun tersebut, dan pada tahun lalu investasinya tersebut sudah bernilai $ 886.000.

Baca juga: Kebiasaan Unik Dalam Merayakan Tahun Baru di 6 Negara

Jika dipatok pada harga saat ini, investasi Kristoffer pada Bitcoin akan bernilai $ 4.749.550.

Mari kita pelajari langkah Mr. Koch dan mencoba untuk membuat peluang apakah kita dapat mengenali beberapa pola yang dapat membuat Anda menjadi seorang jutawan Bitcoin.

Aturan pertama dari investasi manapun dan apapun itu adalah beli dan tahan. Bahkan seorang legendaris saja seperti Mr. Koch hanya menjual sebagian dari semua Bitcoin miliknya, menurut The Guardian:

“Koch menjual seperlima dari 5.000 Bitcoin nya, yang cukup untuk Kroner membeli sebuah apartemen di Toyen, salah satu daerah elit di ibukota Norwegia.”

Apabila kita berbicara tentang Bitcoin, harganya sudah berubah menjadi dua kali lipat sampai Desember 2016 ini. Siapa yang tidak tergoda sih untuk menggandakan keuntungan mereka dan membuat uang dengan cepat yang dapat digunakan untuk liburan atau membeli rumah impian mereka?

Ingat apa yang Koch lakukan, ia bahkan hampir lupa dengan Bitcoin. Ia lupa bahwa dia pernah membeli Bitcoin enam tahun yang lalu. Poin penting yang harus Anda ketahui, lupakan apa yang Anda miliki dan bersabarlah jika Anda ingin membuat beberapa keuntungan yang serius.

Jika Anda memiliki Bitcoin, Jaga Bitcoin Anda Dengan Aman.

Ingat, jangan simpan kekayaan Anda pada orang lain, seperti dalam hot wallet sebuah bursa pertukaran. Simpan Bitcoin Anda di dompet yang kunci pribadinya dapat Anda kontrol. Lebih baik lagi, simpan Bitcoin Anda pada dompet hardware.

Emh iya hampir lupa, pastikan juga bahwa Anda memiliki seseorang yang dapat Anda percaya, yang memiliki akses ke Bitcoin Anda, sehingga jika sesuatu terjadi pada diri Anda, setidaknya ahli waris Anda bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda lakukan.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Pada Investasi Bitcoin?

Seberapa Banyak Sih Bitcoin Bisa Membuat Anda Menjadi Jutawan? Ini merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Bitcoin sangat stabil dan yang pasti Anda bisa membuat atau kehilangan uang Anda, jika Anda melakukan investasi pada Bitcoin hari ini.

Permasalahan yang kedua adalah ketika Anda ingin menjadi jutawan: Apakah itu akan membutuhkan waktu selama dua tahun? 10 tahun? 35 tahun? Apakah dolar masih menjadi mata uang yang berharga? Apakah satu juta dolar bisa untuk membeli sesuatu dalam 50 tahun ke depan?

Selamat berinvestasi untuk Anda semua di tahun 2017 nanti…percaya bahwa keajaiban itu ada jika Anda melakukannya dengan serius dan bersunguh-sungguh.

Dikutip dari film Hollywood cheesy, “mungkin peluang dapat menguntungkan Anda.”

Ingin Menjadi Seorang Jutawan?

Be the first to write a comment.

Your feedback