Prediksi Gila Dari Saxo Bank: Harga Bitcoin Bisa Naik Tiga Kali Lipat Di Tahun 2017 Nanti

Saxo Bank tidak akan terkejut jika harga bitcoin mempunyai keuntungan besar di tahun depan nanti.

Bank investasi Denmark baru-baru ini telah menerbitkan prediksi tahunan “Prediksi Gila di tahun 2017”. Pada saat yang sama, bank juga mengatakan bahwa “outlier” prediksi merupakan upaya untuk menemukan seseorang di industri financial agar berpikir mengenai kemungkinan yang ekstrim.

Baca juga: Setelah Diindikasi Gagal Dengan SegWit Pengembang Bitcoin Core Sekarang Mengerjakan Proposal Baru Mengenai Hardfork 2 MB

Selain keluar dari manset panggilan bahwa Inggris tidak akan benar-benar meninggalkan Uni Eropa dan bahwa harga ekuitas Italia akan melambung di belakang sebuah bailout yang dipimpin Uni Eropa, Saxo Bank mengatakan bahwa, di bawah kondisi yang tepat, harga bitcoin bisa meroket ke harga $ 2.100.

Di antara alasan-alasan yang ada, potensi administrasi Trump yang akan datang menyebabkan turbulensi dalam perekonomian AS (alasan yang diberikan oleh para pedagang Bitcoin pada momentum harga yang terjadi baru-baru ini).

Saxo Bank menjelaskan:

“Jika sistem perbankan serta penguasa seperti Rusia dan China bergerak untuk menerima bitcoin sebagai alternatif parsial untuk USD dan sistem perbankan dan pembayaran tradisional, maka kita bisa melihat bitcoin dengan mudahnya mencapai harga tiga kali lipat di tahun depan nanti dari harga saat ini $ 700 menjadi + $ 2.100 sebagai blok-chain sistem desentralisasi, ketidakmampuan untuk mencairkan pasokan terbatas Bitcoin serta rendahnya biaya transaksi akan menjadi keuntungan lebih dan penerimaan secara global.”

Prediksi Gila Dari Saxo Bank: Harga Bitcoin Bisa Naik Tiga Kali Lipat Di Tahun 2017 Nanti

Be the first to write a comment.

Your feedback