Staking Crypto Jadi Gampang: Fantom dan Luna Classic Kini Bisa Distaking di Triv.co.id

Staking Jadi Gampang: Famtom dan Luna Classic Bisa di Staking di Triv

Staking crypto di Triv sangatlah mudah. Sebelum itu, pahami lebih dalam artikel berikut ini. Cryptocurrency adalah jenis investasi yang semakin populer belakangan ini. Salah satu bentuk investasi di dunia cryptocurrency adalah staking. Staking adalah proses mengunci koin dalam kurun waktu tertentu untuk membantu menjaga jaringan dan memvalidasi transaksi dalam blockchain untuk mendapatkan imbal hasil. Saat ini, penyedia staking terbesar yaitu Triv.co.id telah memungkinkan pengguna untuk melakukan staking koin Fantom dan Luna Classic. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang kedua koin tersebut, bagaimana staking bekerja, dan bagaimana pengguna dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Ketahui Apa Itu Fantom Sebelum Staking Crypto

Fantom (FTM) adalah sebuah aset kripto yang dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara anonim. Koin Fantom didasarkan pada teknologi blockchain, seperti halnya Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Salah satu fitur utama dari Koin Fantom adalah teknologi privasi yang digunakannya untuk menjaga anonimitas pengguna. Teknologi ini disebut sebagai Fantom Protocol, yang mampu menyembunyikan alamat IP dan identitas pengguna, sehingga tidak dapat dilacak. Fantom menggunakan teknologi Proof of Stake (PoS) untuk memvalidasi transaksi dan menjaga jaringan. Salah satu fitur yang membedakan Fantom dari platform blockchain lainnya adalah kemampuan transaksi yang sangat cepat, sekitar 2 detik per transaksi, dengan biaya yang sangat rendah.

Baca juga: Triv Mengadakan Kopdar Bersama Komunitas Shiba Army

Ketahui Apa Itu Luna Classic Sebelum Staking Crypto

Luna Classic (LUNC) adalah koin lain yang juga dapat distaking di aplikasi Triv.co.id. Luna Classic adalah klon dari Ethereum Classic (ETC), dan menggunakan algoritma Proof of Work (PoW) untuk memvalidasi transaksi dan menjaga jaringan. Namun, sejak 2021, Luna Classic beralih ke Proof of Stake (PoS), yang memungkinkan para pemegang koin untuk mempertahankan koin mereka dalam wallet dan memperoleh imbalan staking. [ini bisa ambil dari chatgpt, tentang LUNC coin]

Sedangkan Luna Classic (LUNC) adalah aset kripto yang memungkinkan pengguna untuk membuat kontrak pintar dan mengembangkan aplikasi berbasis blockchain melalui LUNA Coin SDK (Software Development Kit). Dalam hal ini, LUNA Classic berfungsi sebagai platform pengembangan dApp (decentralized application) dan token ERC20. Sejak 2021, Luna Classic telah beralih dari Proof of Work (PoW) ke Proof of Stake (PoS), yang memungkinkan para pemegang koin untuk mendapatkan imbal hasil staking dengan mengunci aset LUNC dalam kurun waktu tertentu.

Pelajari Apa Itu Staking Crypto

Staking adalah proses yang digunakan oleh beberapa koin cryptocurrency untuk memvalidasi transaksi dan menjaga jaringan. Dalam staking, pengguna mempertahankan sejumlah koin dalam wallet mereka dan membiarkannya berjalan sebagai node di jaringan. Staking adalah proses mengunci aset kripto untuk membantu validasi transaksi pada jaringan blockchain agar mendapatkan imbal hasil staking. Sifat kripto yang volatile membuat staking dapat dijadikan sebagai alternatif untuk mengurangi resiko dan memperkuat portofolio investasi.

Selain itu, staking juga merupakan bentuk dukungan terhadap project koin yang kamu suka. Kini kamu bisa melakukan staking di website atau aplikasi Triv Exchange untuk mendapatkan penghasilan tambahan serta aktifkan fitur auto stake untuk menggandakan modal agar mendapat imbal hasil staking yang lebih besar atau biasa disebut compounding interest.

Baca juga: Shibarium Proyek Terbaru Shiba: Akankah Membuat Shiba To The Moon?

Kesimpulan

Kesimpulannya, staking coin Fantom dan Luna Classic merupakan kesempatan yang baik bagi para pemegang koin untuk memperoleh keuntungan dari imbalan staking. Triv.co.id telah memudahkan pengguna untuk melakukan staking koin. Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan staking, pengguna harus memahami risiko yang terkait dengan investasi cryptocurrency, seperti fluktuasi harga dan keamanan wallet. Dalam hal ini, Triv.co.id juga telah memastikan keamanan wallet dan proses staking yang aman. Triv resmi terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. Dengan begitu Triv telah memenuhi syarat sebagai exchange crypto yang legal.

Shibarium Proyek Terbaru Shiba

Comments are closed for this post.