Triv Mengadakan Kopdar Bersama Komunitas Shiba Army

Triv Mengadakan Kopdar Bersama Shiba Army

Triv.co.id mengadakan kopdar bersama dengan komunitas Shiba Army Surabaya, sebuah komunitas cryptocurrency Shiba Inu. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 dan berlangsung meriah dengan hadirnya banyak anggota komunitas yang antusias untuk mengikuti acara tersebut.

Sebagai platform jual beli cryptocurrency, Triv mengambil inisiatif untuk menjadi tuan rumah dengan tujuan untuk memperkenalkan dunia cryptocurrency kepada masyarakat dan sharing lebih dalam dengan komunitas Shiba Army mengenai isu crypto dan investasi digital yang sedang ramai. Triv.co.id menghadirkan Himawan, seorang crypto enthusiast, yang telah malang melintang di dunia perkriptoan sebagai pemateri dalam acara tersebut.

Baca juga: Shibarium Proyek Terbaru Shiba: Akankah Membuat Shiba To The Moon?

Selama acara Himawan memaparkan berbagai hal tentang token Shiba dan membahas beberapa hal penting dalam dunia crypto secara menyeluruh, seperti cara memulai investasi, bagaimana membedakan mata uang kripto yang baik dan buruk, potensi Shiba dengan diluncurkannya Shibarium dan hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia crypto. Beliau mengatakan, “Cryptocurrency adalah salah satu teknologi yang sangat menarik dan memiliki potensi besar untuk membantu masyarakat dalam berbagai hal, seperti transaksi keuangan, investasi, dan lain-lain.”

Selain memaparkan hal-hal terkait dengan cryptocurrency, Himawan juga membahas tentang Shiba Inu, salah satu mata uang kripto yang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Beliau mengatakan, “Shiba Inu adalah salah satu mata uang kripto yang memiliki potensi besar untuk berkembang, karena memiliki komunitas yang kuat, serta teknologi yang baik seperti Shibarium yang akan launching bulan ini.”

Baca juga: Pegadaian Digital Semakin Diminati! Kamu Bisa Gadaikan Aset Digital di Triv

CEO Triv Gabriel Rey mengatakan bahwa acara ini sangat penting bagi Triv.co.id dan komunitas Shiba Army Surabaya. Beliau mengatakan, “Acara ini membantu kami untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dan memperkenalkan dunia cryptocurrency kepada mereka. Kami berharap bahwa dengan acara ini, masyarakat akan lebih tertarik untuk mempelajari dan mengenal lebih jauh tentang dunia crypto.”

Acara kopdar bersama Triv.co.id dan Shiba Army Surabaya ini sangat sukses dan memberikan banyak manfaat bagi anggota komunitas yang hadir. Mereka dapat memperoleh informasi tentang cryptocurrency dan Shiba Inu dari pemateri yang ahli. Di acara ini juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah yang membuat acara semakin seru.

Shibarium Proyek Terbaru Shiba
Trading crypto dapat casback 10%. Daftar sekarang!

Comments are closed for this post.